Senin, 21 Juli 2014

PJJ PAEL ONLINE 2013

Pelatihan Jarak Jauh  Asisten Epidemiologi Lapangan - PJJ PAEL Online 2013 adalah yang ke-2 yang diselenggarakan oleh BPPSMDK Kemenkes dari sebelumnya tahun 2012. PJJ PAEL Online ini dibagi menjadi 2 tahapan yaitu :
  1. Tahapan online (selama + 3 bulan)
  2. Tahapan classical : tatap muka (1 minggu) dikonsentrasikan di BBPK Ciloto, BBPK Jakarta, Bepelkes Cikarang & BBPK Makasar.
Dalam tahap I PJJ PAEL Online 2013 semua materi bisa diunduh dari situs pjj-kesehatan.net (tentunya hanya bisa diakses sewaktu diklat berlangsung). Forum diskusi disediakan untuk peserta dan dimoderatori oleh tutor, sedangkan tugas-tugas harus diunggah untuk kemudian dinilai oleh tutor.

Saya mencoba untuk mengumpulkan dan mengurutkan kembali materi, diskusi pada forum dan tugas-tugas yang diberikan untuk kemudian dikelompokkan berdasarkan kegiatan belajar yang ada.

Kalau ngomongin assisten tentu ada yang ahli bukan? kalo mau yang ahli ikutan aja S2 FETP (Field Epidemiology Training Program) yang ada di UI & UGM.

Berikut pengelompokan materi belajar PJJ Online Tahap I : (Materi akan disampaikan per bagian pada postingan berikutnya, dont forget to always 'ngalongok' this blog..!)

BAG.1

BAG.2
BAG.3

BAG.4
BAG.5
BAG.6

Hayuu! kita lihat Bag.1, yuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar